Selamat Tahun Baru 2021 M

Sharp LC-32LE340M Aquos

Sharp LC-32LE340M Aquos

     Alhamdulillah, sobatku semua akhirnya TV Sharp LC-32LE340M Aquos mampu aku beli, awalnya hanya iseng tawar menawar saja tapi ternyata sang pemilik toko menyetujui harga yang ditawarkan saya akhirnya kami deal untuk membayarnya, dalam hati saya masih ragu takut harga yang kami tawar masih terlalu mahal, it's ok lah barang sudah saya beli dan tidak mungkin di return lagi.
     Semua ini berawal saat perjalanan pulang dari acara pengarahan Kapolres Indramayu di kantor pusat PDAM Indramayu ba'dah shalat jum'at kemarin, perjalanan pulang tidak seperti biasanya lewat jalur Plumbon-Bulak Jatibarang berhenti di toko SINAR AGUNG toko resmi SHARP langganan saya, selain mendapatkan TV LED saya mendapat kupon undian dari pohon natal, alhamdulillah saya dapat 15.000 lumayanlah buat bensin he, he, he,
    Sharp LC-32LE340M Aquos salah satu dari begitu banyak  TV LED  yang ada dipasaran saat ini, TV ini menawarkan gambar sebesar 32 inci dengan resolusi 1366 x 768 pixel, selain itu Sharp LC-32LE340M Aquos juga dilengkapi fitur-fitur standar TV LED jaman sekarang seperti, audio output, USB, PC in, socket headphone dan Fitur yang selama ini saya inginkan yaitu port HDMI, seandainya tv lama saya sudah ada port HDMInya mungkin saya tidak akan membeli TV lagi karena TV lama tidak connect dengan Nokia N8 saya dan harus mengconvert terlebih dahulu file video saya untuk bisa ditampilkan di tv lama itupun melalui USB home theatre.
 Tapi dengan TV LED sekarang baik Nokia N8 maupun laptop bisa langsung connect melalui port HDMI. kita bisa melihat apa saja yang ada di Nokia N8 untuk ditampilkan di TV layar lebar baik gambar, video, game maupun musik tanpa mengconvert terlebih dahulu alias tinggal colok,maka akan tampil gambar dan suara dengan jernihnya.
    Berikut saya tampilkan spesifikasi TV Sharp LC-32LE340M  Karena beda tipe akan beda spesifikasi seperti spesifikasi LC-32LE240M tidak ada movie jadi tidak bisa memutar MP4 dan video lewat USB

Spesifikasi Sharp LC-32LE340M
Video
3D TV
Tidak
Layar Ukuran
32 "- WXGA
Resolusi
1,366 x 768 piksel
X-Gen Panel
Tidak
Backlight Sistem
Edge LED
Melihat Sudut (horizontal / vertikal)
176/176 derajat
100 hz/120 Gerak Hz Baik Lanjutan
Tidak
1080/24p
Ya
Tuner
TV Menerima Sistem
NICAM: B / G, I, D / K A2 stereo: B / G
Video Warna Sistem
PAL / SECAM / NTSC 3.58/NTSC 4.43/PAL 60
Antena Booster
Tidak
Audio
Pengeras
Digital
Audio output
5 watt + 5 watt
Pembicara
3,14 x 14,4 cm 2 Pcs
Stereo Sistem
NICAM/A2
Mengelilingi
Ya
USB Pemain
Musik (Mp3)
Ya
Photo Viewer
Ya
Video Player
Ya
Conveiences
OSD Bahasa
Inggris, Sederhana, Cina, Arab, Thailand, Vietnam, Persia, Bahasa, Perancis, Rusia, Portugis
TELETEXT
Tidak
Gambar dan Gambar
Tidak
Gambar dan Teks
Ya
OPC (kontrol gambar optik)
Tidak
Aktif Backlight
Ya
AQUOS Tautan
Tidak
Terminal
Video di
2
S-Video di
0
Komponen di
1
HDMI
1
RS-232C
1
15-pin mini D-sub
1
Digital Audio Output
1
AV output
1
Powers
Power Supply
110-240 V, 50/60 Hz
Konsumsi Daya (approx)
55 Watt
Dimensi (W x H x D)
Tanpa Berdiri
750 x 478 x 55 mm
Dengan Berdiri
750 x 508 x 222 mm
Berat Bersih (approx)
Tanpa Berdiri
7,6 kg
Dengan Berdiri
8,5 kg

Related Posts:

10 Responses to "Sharp LC-32LE340M Aquos"

Anonim mengatakan...

TV LED saya dengan merek sharp tipe yamg di atas ko tidak bisa memutar movie/video

Sayim Amin mengatakan...

@Anonim, mungkin ada yang salah dipengaturan anda, kalau ingin melihat video(film&Mp4)melalui USB pilih modus film jangan foto atau musik, begitu juga sebaliknya,kalau ingin lihat foto pilih menu Foto.

Anonim mengatakan...

cara merubahnya di pengaturan mana gan.. mohon pencerahannya

Sayim Amin mengatakan...

Langsung aja colokin USB nya gan, nanti akan muncul Mode foto, mode musik dan mode film,
1 .Kalau ingin lihat foto klik mode foto kemudian klik nama USB maka akan muncul foto foto yang sudah tersimpan dimemory USB agan,
2. Kalau ingin mendengarkan MP3 klik Mode musik kemudian klik nama USB maka akan muncul lagu lagu yang yang sudah tersimpan dimemory USB agan
3. Kalau ingin lihat VIdeo/MP4 pilih Mode Film kemudian pilih nama USB agan maka akan muncul beberapa film tinggal klik nama film yang ingin anda putar.
Tterima kasih, semoga bisa membantu,

Unknown mengatakan...

Maaf saya mau bertanya pilihan mengganti mode nya ada dimana ya
setelah memilih input usb dan memilih device nya langsung keluar list file/folder, video,mp3 tidak muncul, hanya gambar yg muncul

Sayim Amin mengatakan...

Kalau memang benar TV Led agan satu tipe dengan yang diatas secara otomatis apabila mencolokan USB akan muncul mode foto,mode musik dan mode video saat posisi menyala tentunya, lakukan cara seperti jawaban diatas
selamat mencoba,

Unknown mengatakan...

Gimana ubah mode ke movie gan

Sayim Amin mengatakan...

Gak usah diubah gan, begitu usb dicolok tunggu beberapa detik langsung muncul, mode foto, mode musik dan mode film., tinggal pilih mode film

Anonim mengatakan...

mas bro, klo seri LC-29 bagaimana ubah usb modenya ya...

Sayim Amin mengatakan...

bisa ditulis kembali Sharp LC29... apa gan, biar saya bisa menjelaskannya