Selamat Tahun Baru 2021 M

Polygon Cozmic CX 1.0 27,5

Polygon Cozmic CX 1.0 27,5 Series 2013
     Setelah disibukan dengan
permasalahan yang satu ini baik siang malam selalu dipikirkannya, yah sepeda (maksudnya pemilihan sepeda) menjadi kesibukan saya dibeberapa minggu terakhir ini waktu luang hanya disempet-sempetin untuk browsing ke sana kemari untuk menentukan sepeda yang cocok, cocok di budget juga tentunya.


    Dengan pertimbangan yang dirasa cukup matang dan saran dari beberapa temen di komunitas kaskus, dari blogger termasuk juga pimpinan ditempat saya bekerja katanya kamu nanggung beli xtrada mending ambil Cozmic aja lebih ringan framenya akhirnya dengan ucapan Bismillah.., saya putuskan untuk memilih Polygon Cozmic CX.1.0 27,5 seri 2013, seperti sebelumnya sepeda di beli di Rodalink cirebon.
    Dalam hati berpikir beli sepeda sekalian yang kuat yang sesuai dengan keinginan hati bahkan harus lebih dari sekedar keinginan hati agar tidak terjadi upgrade yang berlebihan, apa bisa ya?
    Target dalam hati untuk memiliki sepeda adalah untuk jangka panjang artinya apabila kita suatu saat tidak bisa lagi bersepeda maka anak cucu kita yang akan menggunakannya, so saya pernah baca di sebuah blog yang pernah saya kunjungi mereka menggunakan sepeda sekarang merupakan warisan sepeda orang tuanya dulu puluhan tahun lamanya masih tetap kokoh dan kuat tinggal bagaimana kita merawatnya saja, makanya saya memilih Polygon Cozmic CX.1.0-27,5 sebagai pengganti Polygon Premier 4.0 yang dirasa kekecilan buat tinggi badan saya.
    Sebenarnya kekuatan biaya yang dimiliki untuk mengganti Polygon  Premier 4.0  yaitu dikisaran harga 4 jutaan yaitu berada pada posisi Xtrada 4.0 terbaru dengan rim 27,5 dengan frame yang disesuaikan dengan tubuh saya sekitar 17/18, tapi ya itu tadi seperti yang saya sebutkan diatas bahwa tujuan saya untuk memiliki sepeda selain mengganti sepeda yang lama juga untuk investasi jangka panjang maka dipilihlah Polygon Cozmic CX 1.0-27,5 terbaru dengan ukuran rim 27,5" dan berharap kedepan tidak terkena racun baru lagi.     Selamat buat Cozmic cx 1.0 yang telah memikat hati saya, terima kasih juga saya ucapkan untuk teman teman yang ada di komunitas sepeda indonesia atas saran dan masukannya.

Related Posts:

2 Responses to "Polygon Cozmic CX 1.0 27,5"

Anonim mengatakan...

Hi! I could have sworn I've been to this website before but
after going through some of the posts I realized it's new to me.
Anyways, I'm definitely delighted I found it and I'll be bookmarking it and checking back regularly!


Here is my weblog Louis Vuitton Sale (cheap-louisvuitton.jjships.com)

Sayim Amin mengatakan...

Terima kasih sudah berkunjung ke blog saya