Selamat Tahun Baru 2021 M

Nokia N8



     Alhamdulilah, akhirnya kesampaian juga memiliki N8 meskipun handphone ini sudah lama keluar saya baru bisa memilikinya, ya saya baru beli kemarin  di  erafone CSB mall Cirebon dengan warna silver white, sebenarnya si kepengen warna hitam tapi stok sudah tidak ada katanya, ini juga toko yang kedua saya
kunjungi setelah  di grage mall dengan harapan ditempat ini bisa mendapatkan warna yang saya inginkan tapi tetep saja warna itu tidak bisa saya dapatkan baik di Sentra ponsel maupun di Global teleshop, bahkan di global harganya selisih 1 jutaan lebih mahal dibandingkan di erafone, penjaga toko bilang katannya sudah tidak ada promo lagi, ya maklumlah Hp ini sudah tidak diproduksi lagi dan akan keluar seri tarbaru dengan spesifikasi yang lebih tinggi sepeti kamera akan beresolusi 41 mega pixel dan konon katanya akan keluar bulan mei mendatang dengan nama N808 PureView.

  • Full Specifications of Nokia N8
    GENERALNetworkGSM 850 / 900 / 1800 / 1900 HSDPA 850 / 900 / 1700 / 1900 / 2100
    LAYARTipeAMOLED capacitive touchscreen, 16M colors - Multi-touch input method - Proximity sensor for auto turn-off - Accelerometer sensor for UI auto-rotate - Scratch resistant Gorilla glass display
    Ukuran360 x 640 pixels, 3.5 inches
    DIMENSIUkuran/Berat113.5 x 59.1 x 12.9 mm, 86 cc/135 g
    AUDIOFiturVibration
    MP3, WAV ringtones - Anodized aluminum casing - Active noise cancellation with a dedicated mic - Digital compass - Voice command/dial - Document viewer (Word, Excel, PowerPoint, PDF) - Video/photo editor - Flash Lite v4.0 - Predictive text input
    Jack3.5 mm audio jack
    SpeakerphoneYa
    MEMORYInternal16 GB storage, 256MB RAM, 512 MB ROM
    EksternalmicroSD, up to 32GB
    DATA3GHSDPA, 10.2 Mbps; HSUPA, 2.0 Mbps
    EDGEClass 33
    GPRSClass 33
    WLANWi-Fi 802.11 b/g/n, UPnP technology
    BluetoothYes, v3.0 dengan A2DP
    InfraredTidak
    USB/PortYa, microUSB v2.0, USB On-the-go support
    KAMERAPrimer12 MP, 4000x3000 pixels, Carl Zeiss optics, autofo
    SekunderVGA videocall camera
    Video RecordYes, 720p@25fps
    BATERAITipeLi-Ion 1200 mAh (BL-4D)
    StandbyUp to 390 h (2G) / Up to 400 h (3G)
    Talk TimeUp to 12 h 30 min (2G) / Up to 5 h 30 min (3G)
    FITUROSSymbian^3 OS
    CPUARM 11 680 MHz processor, 3D Graphics HW accelerator
    BrowserWAP 2.0/xHTML, HTML, RSS feeds
    GPSYes, with A-GPS support; Ovi Maps 3.0
    MessagingSMS (threaded view), MMS, Email, Push Email, IM
    JavaYes, MIDP 2.1
    FITUR LAINMultiple SIMTidak
    Video PlayerDivX/XviD/MP4/H.264/H.263/WMV player
    MP3 PlayerMP3/WMA/WAV/eAAC+ player
    Audio RecordYa
    TV- TV-out (720p video) via HDMI with Dolby Digital

    Related Posts:

    6 Responses to "Nokia N8"

    Anonim mengatakan...

    klo mo d jual, ane siap nampung gan *_*
    hub. 085 759 754 436

    Sayim Amin mengatakan...

    mf' gan, ane msh belum bosan dengan hp ini, jadi untuk sementara msh jadi hp kesayanganku dulu, terimakasih atas kunjungnnya

    Anonim mengatakan...

    Kamu wktu beli harganya berapa gan? mo beli juga soalnya.. Penasaran sama Kameranya Hehe..

    Sayim Amin mengatakan...

    aku waktu beli hrganya Rp. 2.999.000,untuk hasil kamera dan video memang yang terbaik dikelasnya, untuk foto & gambar diblog saya itu semuanya adalah hasil dari foto & editan n8, nanti kapan-kapan akan saya tampilkan review tentang n8 lbih banyak lagi, mf' baru sempat bales kemaren lg sibuk banget.

    Unknown mengatakan...

    mas kira2 msh ada stock barunya gag ya?? Saya didaerah cikarang, br hunting nokia n8. Hp anda buatan asia apa finlandia. kalo mw punya anda saya beli gmn. Ntar kita bicarakan di darat.

    Xayi78 mengatakan...

    coba cari di outlet resmi nokia, dulu digrage mall cirebon masih ada, untuk n8 saya yg jelas original tpi memang perakitannya di asia (china)bukan finlandia.terima kasih