Selamat Tahun Baru 2021 M

Tatang dan Endang

Berpeluang Duduki Jabatan Dirut PDAM Tirta Darma Ayu

Hj. Anna Sophana
Bupati Indramayu

      INDRAMAYU-  Teka-teki tentang siapa yang akan terpilih sebagai direksi PDAM Tirta Darma Ayu Indramayu memang belum terjawab, karena sampai saat ini Bupati Indramayu Hj Anna Sophana masih belum mengumumkan nama-nama yang akan di jadikan direksi.
Meski demikian, sejumlah nama di nilai pantas untuk menduduki jabatan direksi dengan sejumlah pertimbangan,  menurut pemerhati masalah sosial, politik dan pemerintahan, Bob Cahyadi dari sembilan orang calon yang mengikuti seleksi  sebenarnya sudah bisa di analisa siapa calon yang dinilai pantas dan layak.
     Menurutnya salah satu nama yang pantas di kedepankan adalah Tatang Sutardi yang saat ini masih menjabat Manager PLN UPJ Indramayu, menurutnya figur Tatang pantas untuk menduduki jabatan direktur utama PDAM Indramayu, karena sudah memiliki pengalaman manajerial yang cukup.
"Memang selama ini Tatang Sutardi lebih banyak berkarir di PLN. tapi yang penting bagi seorang direktur adalah bagaimana kemampuan manajerialnya, dan itulah salah satu yang menjadi keunggulan Tatang dibandingkan dengan calon lainnya",  Ujarnya.
      Sementara nama lain yang juga dinilai cukup berpeluang adalah Endang Effendi SE MM. Endang yang menjabat Direktur Umum PDAM ini adalah salah satu kandidat yang sudah kenyang pengalaman dan tahu betul kondisi PDAM Indramayu. diharapkan, Endang akan mampu melanjutkan program Dirut PDAM H.Suyanto ST MT, yang sudah bagus dan mampu mengangkat PDAM dari keterpurukan.
      Meskipun demikian, Endang juga akan menghadapi sejumlah pesaing lain yamg juga berasal dari internal PDAM, seperti Nawirudin SH, H Tono SE, Memet Jumaedi, Mudjiono Ssos MM dan yang lainnya.
      Di tempat terpisah, anggota komisi C DPRD Indramayu Dalam SH KN, berharap agar seleksi calon direksi PDAM benar benar dilakukan secara Jujur dan Fair. Menurutnya PDAM harus dipimpin oleh orang- orang yang profesional dan memiliki kemampuan sesuai bidangnya.
Sumber, Radar Cirebon

Related Posts:

0 Response to "Tatang dan Endang "