Selamat Tahun Baru 2021 M

Satu tahun dengan Facebook




  
     Facebook merupakan salah satu situs web jejaring sosial yang sangat sangat populer yang diluncurkan 04 februari 2004 lalu, facebook didirikan oleh Mark Zuckerberg, seorang mahasiswa Harvard kelahiran 14 mei 1984. Facebook memungkinkan para pengguna dapat menambahkan profil dengan foto, kontak ataupun
informasi personil lainnya dan dapat bergabung dengan komunitas untuk melakukan komunikasi dan berinteraksi dengan pengguna lainya bisa dikatakan facebook adalah merupakan aplikasi pertemanan yang lagi ngetrend saat ini,hampir sebagian pemilik ponsel juga memiliki account facebook.
    Awal mula saya mengenal facebook berawal dari seorang temen yang mau menawarkan sepeda "nanti fotonya aku kirim lewat facebook ya, sini minta alamat facebooknya, saya bilang gak punya, hari gini gak punya facebook, he, he, ,he.
Dari situlah saya terinspirasi untuk bikin alamat facebook.
    Banyak manfaat  yang bisa didapat dengan bergabung dalam situs jejaring sosial ini diantaranya dapat berkoneksi dengan temen, baik temen lama maupun temen baru, 16 tahun sudah, bahkan ada yang 19 tahun kami tidak pernah ketemu setelah lulus SMP dulu, alhamdulilah sekarang bisa ketemuan lewat facebook meski hanya di dunia maya, yah sekedar melepas kangen bisa terobati lewat aplikasi ini, baik melalui handphone maupun computer.
    Disisi lain tak jarang juga pengguna facebook menjadi korban penipuan, penculikan, dan pemerkosaan yang diawali pertemanan lewat facebook.
    Bagi kawula muda mudi facebook juga bisa difungsikan sebagai ajang narsis untuk lebih eksis baik dengan cara mengupload foto maupun status pribadinya, bahkan tidak jarang facebook dijadikan sebagai sarana mempromosikan barang dagangannya. 

Related Posts:

1 Response to "Satu tahun dengan Facebook"

Anonim mengatakan...

yo,yo,yoi