Selamat Tahun Baru 2021 M

HUT Srikandi Futsal ke-2


     KANDANGHAUR - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Srikandi Futsal Centre yang ke-2 tahun 2013, kembali Srikandi Futsal Centre menyelenggarakan kejuaraan Futsal antar club se-kabupaten Indramayu yang bertempat di lapangan Srikandi Futsal Centre Jln Gabus-karangsinom samping PDAM Cabang Kandanghaur.
    Tournament  yang akan berlangsung mulai 17 juni – 30 juni 2013 ini memperebutkan hadiah berupa tropy dan uang pembinaan, tournament yang nantinya akan menggunakan sistem gugur ini akan dipimpin langsung oleh wasit wasit nasional yang ada dibawah naungan KONI kabupaten Indramayu.
    Acara yang bertajuk Futsal Open tournament 2013 dengan tujuan meningkatkan peran serta masyarakat dibidang olahraga futsal sekaligus meningkatkan kwalitas para pemain futsal di Kabupaten Indramayu dan juga bisa mempererat silaturahmi antar para pemain.
"Semoga tournament nanti akan berjalan lancar  dan kami sengaja mengundang kembali wasit  wasit terbaik di indramayu, karena kami takut ada keputusan yang kontroversi sehingga akan menciderai berlangsungnya acara ini, jadi kami kembali mengggunakan jasa mereka meski dengan biaya yang lumayan besar," ujar Suryadi.
    Disela sela obrolannya, Suryadi yang juga pemilik Srikandi Futsal Centre berharap agar Tim PDAM Indramayu kembali berpartisipasi dalam open tournament kali ini. (Sayi)

Related Posts:

0 Response to "HUT Srikandi Futsal ke-2"