Selamat Tahun Baru 2021 M

Terimakasih untukmu Pak Mudji

Bpk.Mudjiono SSos MM. saat acara RAT digedung Kopsuka

     Selamat berpurna bakti ya pak, terimakasih atas jasa dan pengabdian dedikasimu di PDAM Terimaksih juga atas jasa jasa bapak ke saya selama ini terimakasih dan maaf belum bisa ngebales kebaikan bapak satu persatu.

“Terima kasih pak,
  Bapak adalah orang yang telah memberikan pengaruh dikehidupan saya. Bapak telah membantu saya dalam menemukan jati diri serta potensi dalam hidup saya. saya bersyukur sekali diperkenalkan dengan bapak orang jowo asli purworejo jawa tengah kelahiran 01 April 1960 adalah orang yang akan selalu melekat dihati ini sampai kapanpun pak.
     Bagi saya jasa bapak terhadap saya sungguh besar sekali pak entahlah apa yang terjadi dikehidupanku sampai saat ini pak kalau tidak atas jasa bapak
Jujur saya sedih masih belum bisa ngebales kebaikan bapak bahkan sampai keluarga bapak ditimpah musibahpun saya sangat prihatin sekali pak makanya setiap pak Mudji minta bantuan ngebel malem malem untuk jemput atau sekedar menghantarkan pulang habis dinas luar saya selalu siap demi bapak demi ngebales kebaikan bapak selama ini, memang belum seberapa jika dibandingka dengan jasa bapak ke saya
     Tapi percayalah pak bahwa Tuhan itu masih hidup tidak tidur apa yang akan dan telah dilakukan kita akan ada perhitungannya semua cobaan dan ujian dari perjalanan hidup kita merupakan garis takdir dan ketentuanNya cuma satu kuncinya kita pasrah dan berdo'a yang terbaik.begitu juga dengan kebaikan saya ke bapak apabila belum sebanding percayalah Tuhan akan membandingkannya meratakannya agar sebanding dengan kebaikan bapak selama didunia diakhirat nanti, yakinlah pak sekecil apapun perbuatan buruk kita akan dicatat begitu pula dengan kebaikan kita selama ini akan ada balasannya meski tidak secara langsung orang tersebut yang membalasnya.
Terimakasih ya pak, semoga bapak sehat sehat selalu disana.

Related Posts:

0 Response to "Terimakasih untukmu Pak Mudji"