Selamat Tahun Baru 2021 M

Kenapa Saya Memilih Ini

DKD Fc saat juara Karanganyar Cup 2014

Kenapa saya memilih DKD?
    Setelah tim Swadana Muda  sudah tidak aktif lagi tepatnya tahun 2001 saya memilih tim DKD kenapa?  Karena tim yg labih awal mendatangi rumah saya dan mengajak bergabung kalau gak salah pak Wardono dan Ayo pada waktu itu kemudian yang kedua Tim Melati United  pada waktu itu yang mendatangi Debos dan Duryana kemudian yg ketiga tim Lezza diwakili saudara sodikin
begitu hebatnya saya pada waktu itu he he he... sehingga banyak tim yang menginginkan saya untuk bergabung tapi tetep saja saya terlanjur mengiyahkan tawaran pertama atau bahasa kerennya terlanjur teken kontrak.
    Maklumlah meskipun tournament tahunan yang hanya diikuti oleh satu desa karanganyar sejarah telah membuktikan tercatat dari tahun 2000 - 2016 setiap pertandingan syarat dengan gengsi berbagai carapun dilakukan disetiap tim demi memuluskan jalan meraih kemenangan.
    Jangan salah meskipun tim blok yang hanya dihuni pemain kampung tim tim karanganyar sering mengikuti open tournamen di wilayah Indramayu seperti Anjun raya Fc, Melati United Fc, DKD Fc, Soviet Fc, Maung Bong Fc, Pengoyoran Fc, Ijo Pekir Fc bahkan tim DKD Karanganyar tercatat sebagai anggota Persindra yang pernah mengikuti kompetisi divisi utama Persindra tahun 2007 bisa dikatakan DKD adalah timnas mininya desa karanganyar karena para pemainnya diambil dari berbagai blok yang ada didesa Karanganyar.
    Jangan salah juga menilai tim karanganyar kelas kampungan DKD Fc contohnya pernah dilatih seorang Dodi Setia Purnama yang sekarang menjadi wasit nasional kemudian tim Swadana Muda juga dulu dilatih mantan Pemain Persindra Duroni yang sekarang menjadi Pegawai di PDAM Indramayu.
    Saya merasa bangga menjadi bagian dari tim ini yang menurut saya tim yang sudah cukup profesional kami tidak lagi dipungut ini itu untuk kebutuhan tim seperti masa kecil dulu beli kaos tim patungan, sewa lapangan patungan, ongkos mobil patungan ini itu patungan bahkan disetiap selesai pertandinganpun kami selalu diberi amplop cukup untuk uang jamu bahkan lebih dari sekedar itu saya rasa tidak salah memilihnya, saat saya didera ciderapun tim ini tanggung jawab seluruh biaya pengobatan ditanggung semuanya saat itu kepala saya berbenturan dengan lawan dan mendapat beberapa jahitan dikepala karena robek tepat diatas alis mata bahkan sampai saya tidak bekerjapun biaya hidup dibantu bos DKD ditambah urunan/patungan dari temen temen.
    Bagi sebagian orang mungkin tulisan ini tidak bermutu lebay kampungan  tapi saya berharap bermanfaat untuk sebagiannya lagi menjadi inspirasi buat kita semua yang masih muda muda karena sesuatu yang berada diatas berawal dari yang paling bawah yakinlah itu.., saatnya kita berani menentukan pilihan karena hidup adalah pilihan  kita semua berhak untuk memilih semoga pilihan yang kita pilih adalah pilihan yang paling benar.
Tetap semangat jalani hidup dengan enjoy dengan melakukan hal hal yang baik jangan hiraukan mereka jalani saja selama arah dan tujuan hidup kita benar.
    berbagi bersama menjadi hidup lebih bermakna.

Related Posts:

0 Response to "Kenapa Saya Memilih Ini"