Selamat Tahun Baru 2021 M

Empat ribu rupiah,,,,






     O y,sahabat semua, kemarin saya menemukan sebuah handphone nokia di tengah jalan pas ketika saya baru keluar dari rumah umtuk menuju tempat kerja, saya tidak tahu persis orangnya yang saya tahu hp itu terjatuh dari saku celana samping saat mereka mengendarai motor, saya berteriak teriak memanggilnya tapi
sang pengendara motor tidak juga berhenti, akhirya saya terpaksa memberhentikan sepeda motorku dengan melambaikan tangan ke arah mobil dan motor yang melintas dijalan agar hp tidak terlindas akhirnya sang hp bisa saya selamatkan.
     singkat cerita yang punya hp menghubungi saya dan ngomong panjang lebar lewat sms ahkirnya sng empunya hp bersedia menemui saya di kantor dan menyodorkan uang 4000 (empat ribu rupiah) dari saku celananya yang katanya sebagai uang rokok buat bapak(buat saya) dan yang paling membuat saya benci ko kenapa mereka sama sekali tidak mengucapkan terimakasih sedikitpun, sungguh ironis sekali padahal sebelumnya mereka tidak percaya dengan informasi saya malah mereka sebelumnya bilang hanya ingin dikirimkan data dan nomor- nomor telepon penting yang ada di hp saja, maaf sahabat bukan berarti saya mengharapkan suatu pemberian yang lebih saya ihklas Lillahi taala kalaupun saya ingin mendapatkan lebih barangnya saja bisa saya jual ko, mungkin lebih besar dari hanya sekedar 4000, tapi saya tidak ada pikiran kearah situ saya hanya niat berbuat kebaikan karena saya yakin dalam hati setiap perbuatan baik pasti akan menemui kebaikan dan kelak semua akan terjawab, kalau tidak di dunia akhirat adalah jawaban atas semuanya,semua janji yang pernah terucap serta semua perilaku yang pernah kita perbuat.
     So, jangan ragu untuk berbuat kebaikan mari kita tanamkan amal kebaikan sejak dini.
Semoga bermanfaat dan menjadi inspirasi buat kita semua.

Related Posts:

0 Response to "Empat ribu rupiah,,,,"