Selamat Tahun Baru 2021 M

Ray-Ban aviator RB.8017



 


    Sejak pertama kali mengenal dan mencicipi kenyamanan  Ray-Ban, saya jadi tergila gila dengan kaca mata ini, gimana tidak sobat baru memakai Ray-Ban yang KW-super aja sudah wah, apalagi yang originalnya tapi apa daya harga Ray-ban yang memang sangat mahal tidak mampu aku beli, he, he, .he,

    Awalnya saya hanya mencari kaca mata hitam biasa yang seharga 15.000an saja yang penting fungsinya tidak silau terkena terpaan sinar matahari yang memang pada saat itu cuaca di kawasan linggar jati sangat panas sekali, tapi begitu saya jalan jalan bersama keluarga saya melihat ada pedagang kaki lima menjajakan barang daganganya yang menurut saya barang yang berkwalitas semua, baik dompet, sabuk, jam tangan, maupun kaca mata.

    Akhirnya pilihan jatuh pada kaca mata Rayban tipe aviatar 8017 full black, tapi ternyata sejak pertama kali memakai Rayban meski hanya kw mata saya baru benar benar terbuka, mungkin hanya perasaan aku aja kali ya.
gimana tidak sobat dengan cuaca yang sangat panas sekali dengan memakai Rayban mata tidak terasa silau, mata terasa teduh dan adem banget padahal tubuh merasakan panasnya sengatan matahari.untuk mengendarai motorpun enak terasa nyaman apalagi mengendarai mobil yang tidak terkena terpaan angin sangat nyaman, saya sendiri sudah merasakannya meski hanya duduk disamping supir, he, he, he,,

    Yang jadi agak aneh, ada sesuatu yang tidak tampak oleh mata tapi begitu memakai kaca mata ini terlihat ada sebuah gambar, yah memang gambar ini hanya sebuah sampel dari pedagang entah hanya untuk menarik konsumen atau memang kenyataan ada dibidang atau area yang lain.

    Sejak saat itulah saya mulai penasaran dengan kaca mata Rayban dan mulai googling diinternet untuk mengetahui lebih dalam tentang Ray-ban dan dari situlah akhirnya saya tahu banyak tentang Ray-ban klik disini untuk mengetahui Ray-ban & sejarahnya.
   

Related Posts:

0 Response to "Ray-Ban aviator RB.8017"