Selamat Tahun Baru 2021 M

Review N8. ( GPS & Navigasi )


    Assalamu'alaikum,
    Hai sobat gimana kabarnya, tentu baik baik saja bukan semoga tidak kurang suatu apapun
pada kesempatan ini saya akan review kembali hp kesayangan saya  tentang aplikasi GPS Navigation di n8,

saat ini,beberapa handphone keluaran nokia memiliki fitur gps dan kebanyakan masyarakat pengguna handphone nokia belum memaksimalkan fungsi tersebut bila kita sedikit melakukan pengaturan maka hp nokia kita bisa dijadikan alat navigasi yang cukup handal tidak kalah dengan perangkat GPS .
    Bagaimana cara menggunakanya?  
Cukup mudah anda tinggal download dulu peta nokia suite 2.0 terbaru dari nokia berisi panduan Peta & kota secara gratis di kios nokia 



     Untuk memastikan proses penginstalan telah berhasil coba pilih my location (posisi saya) bila peta di  hp anda menunjukan peta dimana posisi anda berada seperti posisi saya; karanganyar-kandanghaur-indramayu. berarti proses proses diatas telah berhasil.kemudian pilih aplikasi kendaraan (yang bergambar mobil)



    Apabila kita ingin mengendarai mobil, motor atau juga sepeda klik tujuan ketik alamat tujuan misalkan surya toserba indramayu maka rute perjalanan anda akan dipandu sampai ke surya indramayu jadi  perjalanan gak bakal kesasar sobat, saya sendiri sering mencobanya. bahkan tempat yang belum pernah saya kunjungi sekalipun, 
seperti kemarin saya mau kondangan ke teman kerja diperusahaan saya bekerja tapi saya tidak tahu rumahnya tapi dengan aplikasi ini perjalanan jadi muda tinggal klik kemudian ikuti aba-aba & perintahnya seperti belok kiri, belok kanan, setelah 500m anda belok kanan, anda telah tiba dikecamatan tukdana dan lain sebagainya.



     Nokia N8 dilengkapi dengan Ovi Maps Versi 3.04 yang mana sudah terdapat panduan suara gratis selamanya dengan berbagai bahasa yang dapat anda download secara gratis.
Maps (peta) terbaru dari nokia ini kini dilengkapi dengan beberapa tampilan peta,satelit dan dataran. adanya kompas digital dengan bantuan akselerometer sangat membantu posisi tampilan
    Selain itu pada Ovi maps juga terdapat fitur untuk berbagi lokasi, melihat ramalan cuaca,even yang akan berlangsung, tempat tempat favorit anda seperti restoran,tempat belanja, tempat makan dan hiburan malam.
Selamat mencoba...,

Related Posts:

0 Response to "Review N8. ( GPS & Navigasi )"