Selamat Tahun Baru 2021 M

Tidak dengan galaxy s8...,galaxy s6 pun jadi

Samsung Galaxy s6 SM-G920F

     Jika Allah tak mengabulkan itu artinya Allah tak ridho 
     sesungguhnya Allah maha mengetahui apa yang terbaik untuk kita.
Sepertinya kalimat itu mungkin cocok dengan apa yang saya alami saat ini harapan untuk memiliki galaxy s8 kini hanya bisa menggenggam galaxy s6 saja semoga Allah meridhoiNya awet dan bisa bermanfaat tentunya, terimakasih dan bersyukur atas apa yang Allah sudah kasih ke kita semoga tidak menjadikanku lalai untuk beribadah kepadaMu.

     Kembali ke galaxy s6 sebenarnya hanphone ini sudah lama rilis dua tahun yang lalu entah kenapa saya terlanjur kadung kesengsem sama ini hp ( setelah galaxy s8 saya kesampingkan karena masalah budget) untuk menggantikan galaxy note yang sudah gak bisa di isi dengan charger harus pake desktop untuk mengisi baterainya selama beberapa bulan lalu bahkan saya sempet malu saat pa Kanit (kepala unit)  menyuruh saya untuk mengecas hp terlebih dahulu saat tugas pemasangan baseline dirumah rumah yang mendapatkan hiba air minum PDAM Indramayu untuk Masyarakat Berpenghasilan Rendah (MBR) program dari Kementrian Pekerjaan Umun dan Perumahan Rakyat 2017 untuk wilayah Arjasari- Patrol, kebetulan tahun ini saya dipercaya menjadi bagian dari tugas MBR saya senang menjadi bagian dari proyek itu karena ini pengalaman pertama saya terjun langsung dengan masyarakat yang notabene nya punya cara pandang dan pola pikir yang beragam.
     Kembali lagi kemasalah galaxy s6 kenapa saya memilih ini ketimbang galaxy seri lainnya
     Pertama karena saya memilihi hp dengan kamera yang harus lebih dari yang pernah kita punya secara galaxy s6 mempunyai kamera 16 mp memang jauh mengungguli nokia n8 tentu hasil foto yang lebih baik dari nokia n8 tapi menurutku tetap lebih natural nokia n8.apalagi kamera depannya hasilnya jauh dari aslinya memang cocok bagi orang yang suka foto selfie.
     Kedua saya tertarik dengan fitur fast chargingnya saya coba cas selama 10 menit mampu membuat baterai terisi 17 persen total hanya membutuhkan waktu satu jam lebih saja untuk mencapai 100 persen saat kondis baterai tinggal 1 persenpun saya coba nonton youtube dan masih mampu bertahan hampir 14 menit
It's okelah karena memang baterai masih baru seiring berjalan waktu ditambah lamanya pemakaian mungkin akan menurun daya tahannya.
    Terimakasih sudah berkunjung keblog pribadi saya,selamat menjalankan ibadah puasa semoga diberi kelancaran dari awal sampai akhir nanti, diterima segala amal dan ibadah puasa kita semua. Amiin, amin ya Rabbal alamin..


Related Posts:

0 Response to "Tidak dengan galaxy s8...,galaxy s6 pun jadi"