Selamat Tahun Baru 2021 M

Selamat Ulang Tahun Anakku




DIEGO RISASONGKO
Namamu selalu ku sebut diantara dzikir dan do'a
semoga kelak kau menjadi anak yang berguna bagi Nusa Bangsa dan Agama

Anakku,
Tak terasa tiga tahun sudah  usiamu, tiga tahun sudah engkau lahir kedunia ini, tiga tahun itu juga engkau telah menghirup nafas, tawa dan tangis silih berganti menyertai setiap langkah perjalanan hidupmu.


Anakku,
dunia mungkin tak senyaman dan sehangat tidurmu sembilan bulan, tak setenang seperti dalam rahim Ibumu namun yakinlah semua keindahanNya akan selalu terpancar disetiap hari dalam hidupmu.

Anakku,
Kami hanya orang tua biasa yang dipilih olehNya untuk menjadi jalan bagi hadirmu disini, kami hanya orang tua biasa yang tak punya gelimang harta tak mampu kami memberimu materi yang berlebih jadi hiduplah sederhana saja seperti kakek moyangmu

Anakku, 
Kami menyimpan harapan besar kelak saat kau besar nanti menjadi manusia pilihan, menjadi manusia sukses, semoga setiap kebaikan kami engkaupun dapat merasakannya dan semoga setiap kesalahan dan kekhilafan kami cukuplah itu bagi kami dan engkau tak mendapat beban dan tanggungannya.

Anakku, 
Kami mungkin tak akan setiap saat menjalani seperti yang engkau inginkan tapi kami akan berusaha sekuatnya untuk selalu disana disetiap kali engkau butuhkan.
Ingatlah Tuhan disetiap langkahmu nak, jadikan dzikir disetiap tarikan nafasmu hadapi hidup dengan senyuman meski setiap saat kebahagiaan dan nestapa menghampirimu silih berganti, yakinlah bahwa semua adalah skenarioNya untuk menempahmu menjalani hidup untuk lebih mendekat kepadaNya.

Anakku,
Banyaklah membaca shalawat kepada junjungan kita asalah kecintaanmu kepadaNya supaya kitapun dapat menjalani hidup dengan mengikuti ajaraNya, jadilah orang yang senantiasa berguna bagi dunia bacalah kehidupan dengan arif agar engkau mengerti bahwa semua ini tak lain hanya jalan untuk mengabdi kepadaNya.

Ijinkanlah kami mengucapkan segelintir doa dan asa untukmu
Selamat Ulang Tahun, semoga panjang umur dan penuh kebahagiaan, semoga Tuhan senantiasa menyertai tiap langkahmu.


Related Posts:

0 Response to "Selamat Ulang Tahun Anakku"