Selamat Tahun Baru 2021 M

Djarum Super friendly match


Galang Fc vs Tim Djarum Super

    Hari ini mungkin moment yang tak terlupakan dalam hidup saya, diusia yang ke 35 saya masih diberi kepercayaan untuk main futsal memperkuat Galang FC dalam laga persahabatan melawan Tim Djarum Super Indramayu, minggu 03 february 2013.
   Acara yang berlangsung  di Srikandi Futsal Centre bertajuk friendly macht Kebersamaan dan Persahabatan ini disponsori langsung PT Djarum Super dan berakhir untuk kemenangan Galang FC.
   Bermain bersama Galang FC sebenarnya bukan kali pertama , terhitung sejak tahun 2000 saat usia saya  22 tahun saya sudah bergabung dengan Galang FC yang dulu bernama DKD FC (2000-2010) setelah tim yang bisa dikatakan telah membesarkan saya Swadana Muda Fc telah vakum didunia sepak bola (1994-1999), saya langsung menerima tawaran untuk gabung dengan Tim DKD Fc  yang juga pemilik Srikandi Futsal Centre.
   Seiring berjalannya waktu dan bertambahnya usia saya jarang mendapat tawaran main mereka lebih memilih pemain muda ketimbang pemain yang telah memasuki pensiun , hal yang wajar dalam sepak bola itulah olah raga ada saatnya disanjung akan ada juga masa pemain akan terpinggirkan bahkan terbuang itulah olahraga berlaku di cabang manapun.
   So, gunakan waktu sebaik mungkin, ukir prestasi sebanyak banyaknya jadikan perjalanan hidup menjadi moment terindah dan sulit untuk dilupakan, gunakan masa muda sebelum masa tua karena masa muda tidak akan pernah kembali.

Related Posts:

0 Response to "Djarum Super friendly match"